Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Postingan Lebih Klimis dan Ringan

Cara ini memang cukup lawas dan mendasar akan tetapi setelah saya amati ternyata masih banyak baik para blogger ataupun para penulis yang menerbitkan tulisan di blog pribadinya yang belom mengetahui cara ini oleh karena itu berikut tutorial sederhana bagaimana membuat postingan di blog jadi lebih klimis dan ringan. Saya katakan klimis karena dengan menggunakan cara ini maka tulisan akan otomatis mengikuti pola tema template yang diterapkan.



Pertama tentu kalian harus menyiapkan konten yang akan dipublish diblog atau website kalian. Jika sudah selesai mengetik kontennya jangan langsung menaruhnya di blog terutama jika kalian mengetik menggunakan Microsoft word karena html, bug dan url yang terdapat di word akan menempel pada tulisan konten yang kalian upload tentu saja ini membuat proses akses ke web jadi lebih berat.


Akan tetapi copy terlebih dahulu ke notepad, ini diperlukan untuk membersihkan tulisan dan menjadikannya lebih ringan dari yang menempel tersebut. Untuk membuka notepad tinggal pergi ke laman search di kiri bawah kemudian klik “notepad”. 

Setelah tulisan dipaste ke notepad barulah copy-paste ke blog akhirnya tulisan siap dipublish.

Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Postingan Lebih Klimis dan Ringan"