Tuesday, July 31, 2018

IIS DAHLIA BANYAK MENDAPATKAN KOMENTAR




Iis Dahlia merupakan penyanyi dangdut senior yang kini telah menjadi juri diajang pencari bakat penyanyi dangdut disalah satu stasiun tv swasta.  Saat sedang jadi juri ia mengomentari salah satu peserta audisi dan juga mengusir peserta audisi tersebut karena penampilannya. Banyak yang menyayangkan sikap iis dahlia tersebut.  Banyak yang berangapan apa yang yang dilakukan iis dahlia sebagai juri sangat berlebihan, tak patut dan mengecewakan.

Bukan saja masyarakat umum banyak juga artis yang menanggapi komentar ibu dua anak tersebut, seperti artis muda Fatin Shidqia Lubis yang merupakan jebolan pencari bakat dan baru-baru ini juga penyanyi dangdut Fitri Carlina angkat bicara dan mengingatkan Iis Dahlia akan perannya sebagai seorang juri.

 "Gini ya, kalau menurut aku sih jadi juri harus benar-benar selektif, melihat potensi ke depannya. Sekarang penampilannya kurang bagus, nantinya kalau kemudian diolah, dipoles, dikupas nanti juga bakal bagus dan jadi sesuatu. Jadi bisa pilih-pilih," kata Fitri Carlina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Videonya yang menjadi viral saat mengomentari salah satu peserta audisi itu rupanya telah mendapat tanggapan dari Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak dan meminta kepada artis pedangdut senior itu untuk mengundurkan diri dari juri ajang pencarian bakat tersebut. Namun tampaknya ibu Juwita Salshadilla ini tidak ambil pusing karena menurutnya masalah ini tidak ada hubungannya dengan Komnas Pelindungan Anak

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon