Gading - Gisel mengaku emosi dengan berita Online yang tidak bertanggungjawab

Badan Narkotika Nasional bersama Bareskim Polri dan Polda Metro Jaya menggelar razia terhadap sejumlah tempat hiburan malam diwilayah Jakarta Selatan, Jum’at(30/12/2016) dini hari. Pasangan artis Gading dan Gisel yang saat itu berada di tempat hiburan malam di Parc 19, Bistro Terrace, Kemang, Jakarta Selatan dan hendak meninggalkan tempat itu keduanya pun telah mengikuti tes urine dan hasilnya negatif sehingga orang tua gempita ini diizinkan pulang.
Pasangan  Gading dan Gisel mengaku emosi & risih ketika keluar dari bus dimana tempat dilakukannya pemeriksaan urine itu pasalnya ada beberapa orang mengambil foto keduanya tanpa izin dan gading mengaku sempat menegur karena takut foto itu disalah gunakan oleh hot line berita online yang tidak bertanggung jawab  dan apa yang ditakuti keduanya benar setelah sampai rumah sebuah berita online telah memberitakan bahwa  Pasangan Gading - Gisele Diamankan dan Gading Menolak Tes Urine.
Pasangan ini  pun langsung mengklarifikasi berita  hoak tersebut di akun instagram pribadi milik gisel @gisel_la agar tidak terjadinya kesalah pahaman. Gadingpun berniat ingin menuntut berita online yang telah mencemarka nama baiknya itu namun, niat itu diurungkannya setelah esoknya berita online tersebut memberitakan berita yang benar  

Postingan terkait: