Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Edit Foto Terbaik dari Android

Hai sobbb..............
Ayo angkat tangan yg suka bgt share setiap aktivitasmu di jejaring sosial
Pastinya kita semua gemar mengotak-atik foto lalu mengsharenya ke jejaring sosial tapi, terkadang hasil dari jepretan foto terlihat kurang maksimal. Maka kita harus memiliki berbagai aplikasi edit foto untuk melengkapi perangkat ponsel kesayangan kita untuk menyempurnakan hasil foto.

Aplikasi Edit Foto Terbaik dari Android

1. Aplikasi Edit Foto Pixlr Express

Adalah sebuah aplikasi edit foto yang memiliki tool-tool lengkap seperti crop, rotate, brightness, contrass dan lain sebagainya. Selain itu Pixlr Express juga memiliki lebih dari 600 efek yang bisa anda kolaborasikan bersama dengan efek warna dan cahaya. Dengan menggunakan aplikasi edit foto Pixlr Express ini hasil foto pun bisa terlihat lebih menarik dan artistik.
Aplikasi Edit Foto Perfectly Clear
Aplikasi edit foto ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, yakni mampu mengoreksi warna serta tingkat gelap terang hasil sebuah jepretan foto dengan sangat tepat dan akurat namun tetap terlihat alami. Penasaran dengan aplikasi edit foto ini? segera kunjungi google play.

2.Aplikasi Edit Foto Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop, pasti kita sudah tidak asing lagi dengan nama sebuah aplikasi tersebut. Sebuah aplikasi yang sering digunakan oleh orang-orang untuk melakukan editing foto, dan kali ini aplikasi tersebut datang untuk anda pengguna perangkat berbasis Android, dengan menjelma menjadi aplikasi edit foto Adobe Photoshop Express. Jika ingin lebih mengenal Adobe Photoshop Express langsung saja anda unduh di google play, gratiss lho.

3.Aplikasi Edit Foto Blend Gambar
Dengan Aplikasi Editing Foto Blend Gambar, anda dapat melakukan edit variasi atas foto dengan menggabungkan dua foto menjadi satu foto, serta dapat mengkloning foto dengan salah satu gambar dalam smartphone tersebut.
Selain itu anda juga bisa menambahkan beberapa efek lapisan pada foto. Dengan Apliasi Edit Foto Blend Gambar juga, para pengguna dapat menghasilkan edit foto berkualitas, mengagumkan, dan menakjubkan. Dengan aplikasi edit foto yang satu ini, anda pun dapat dengan mudah melakukan menyesuaikan contrast, exposure, dan white balance dengan melakukan beberapa proses sentuhan pada aplikasi edit foto.
Lakukan proses edit foto dengan ubah warna gambar atau foto menggunakan kontrol Slide untuk clarity, contrast, exposure, highlights, shadows, temperature, tint, sharpen dan vibrance. Selain fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi edit foto tersebut terdapat pula fitur Crop, straighten, rotate, dan flip foto Anda, dan hapus red eye.Untuk mendapatkan aplikasi visual ini anda bisa download di playstore ponsel anda.

4.Aplikasi Edit Foto Photo Background Changer/Erase
Aplikasi Edit Photo Background Changer/Erase ini akan membantu anda untuk mengganti background tanpa menggunakan komputer seperti pada umumnya. Dengan Aplikasi Edit foto ini akan memberikan pilihan variasi edit background yang telah disediakan oleh aplikasi ini, misalnya background menara Eiffel Paris, tembok besar di China dan masih banyak lagi background yang disediakan aplikasi ini.
Pada aplikasi Edit Foto Background Changer/Erase juga terdapat fitur lain seperti efek photo negative, black and white, neon efek, efek cermin dan lainnya. Untuk mendapatkan manfaat dari aplikasi edit foto ini, anda bisa mengunjungi playstore ponsel anda,  tinggal search, download dan installnya. Aplikasi edit foto ini gratis lho sobat Smeaker.

5.Aplikasi Edit Foto Otaku Camera
Otaku Camera adalah aplikasi edit foto gratis yang tersedia di smartphone android dan iOS. Aplikasi edit foto Otaku Camera merupakan reflexi dari kartun Manga yang merupakan ciri khas bangsa Jepang seperti Naruto, Dragon Ball Z dan lain sebagainya.
Untuk mendapatkan hasil photo Manga maka anda pun harus melakukan beberapa langkah edit foto dengan bantuan beberapa fitur aplikasi edit foto Otaku Camera. Anda pun dapat mengedit foto yang sudah tersimpan di smartphone maupun dari foto langsung.
Aplikasi edit foto Otaku Camera menyediakan berbagai frame/bingkai Tiger & Bunny, Hello Kitty Word, HK, Sports, Girl’s Comic, English Frames, Chinese Frames, Dragon Sakuran Dragon Sakura 2 dan lain sebaginya. Setelah anda mendownload aplikasi edit foto Otaku Camera dari playstore, anda pun akan dimanjakan oleh fitur lebih dari 80 efek foto berbeda yang tersedia. Otaku Camera juga menyediakan fitur cropping photo serta mampu menebalkan dan menipiskan foto serta menyimpan ulang. Setelah puas menjelajah fitur aplikasi edit foto ini anda pun bisa share hasil edit foto anda ke media sosial melalui facebook dan twitter.

6.Aplikasi Edit Foto PicsArt
Aplikasi Edit Foto PicsArt merupakan aplikasi edit foto android tanpa bayar (gratis), Piscart ini adalah salat satu aplikasi edit foto android yang populer dan terbaik. Aplikasi edit foto PicsArt ini menawarkan beberapa fitur diantaranya Photo Editor yang menyediakan banyak pilihan efek untuk merubah dan memanipulasi foto dengan beragam efek, masker, alat teks, grafis clipart, frame, alat tambahan dan lain sebagainya.
Aplikasi Edit foto PicsArt juga menyediakan fitur Collage maker yang digunakan untuk menggabungkan beberapa foto. Selain itu Aplikasi edit foto PicsArt ini juga menyediakan fitur Drawing Tool, DrawCam Mode, Social media atau social network. Aplikasi edit foto PicsArt ini juga dapat digunakan unuk mengedit foto instagram in hand berupa edit yang menjadikan HP biasa menjadi HP Transparan yang saat ini marak di kalangan remaja. Mau tahu cara membuat HP Transparan ? ini Cara Edit Foto Instagram In Hand dengan PicsArt.

7Aplikasi Edit Foto B612
Aplikasi edit foro merupakan aplikasi edit foto terbaru terobosan dari line yang memiliki banyak fitur serta efek yang artistik dan cantik. Aplikasi edit foto B612 ini juga bisa digunakan untuk merekam video sekaligus suara dalam rentang waktu 3 atau 6 detik. Simak review aplikasi edit foto B612 selengkapnya di sini.
Aplikasi Edit Foto Beauty Plus
Saat ini memang banyak aplikasi edit foto yang tersedia di platform android, namun aplikasi edit foto BeautyPlus ini sedikit berbeda. Aplikasi edit foto Beauty Plus ini memiliki fitur slimming yang dapat digunakan untuk meniruskan wajah atau melangsingkan tubuh. Anda pun akan dengan leluasa bereksperimen dengan aplikasi edit foto BeautyPlus ini dengan bentuk wajah yang anda inginkan. Simak ulasan aplikasi edit foto Beauty Plus di Tautan Ini.
Di atas adalah beberapa aplikasi edit foto terbaik untuk Android, semoga dengan adanya info diatas bisa bermanfaat buat anda semua. Jika anda berkenan, bagikan juga artikel ini pada saudara serta sahabat anda yang saat ini sedang membutuhkan. Terima kasih.